Minggu, 16 November 2008

CARA MERUBAH PENGELUARAN MENJADI PEMASUKAN

Pola Belanja adalah suatu sistem untuk merubah pengeluaran menjadi penghasilan yang sangat besar.

Pengeluaran apa?,

Ternyata setiap bulan kita rutin membeli kebutuhan hidup sehari-hari seperti sabun mandi, pasta gigi, sabun cuci piring dll yang sudah menjadi kebiasaan atau habit kita dan kita tidak pernah mendapatkan uang dari itu semua.

Kalau di tanya mau nggak dapat uang dari belanjaan kita setiap bulan?
Kalau ditotal 1 tahun bisa mendapatkan uang kira-kira 45 jutaan.

Tentunya ada cara atau pola baru dalam hal membelanjakan kebutuhan kita sehari-hari setiap bulan yang harus dikerjakan.

Ingat ini hanya merubah cara belanja kita yang biasanya belanja di supermarket atau toko atau warung atau pasar ke toko yang sudah bekerjasama dengan kita.

Ada 24 toko yang tersebar diseluruh Indonesia , dan bisa delivery order atau pesan diantar.

Produknya Ada sekitar 600 macam produk yang bisa kita pindahkan sehingga peluang kita untuk mendapatkan uang dari belanjaan kita lebih besar.

Produk tersebut mulai sabun mandi padat ada 3 macam, sabun mandi cair 2 macam, pasta gigi, obat kumur, sikat gigi, shampoo dewasa ada 4 macam, shampoo anak, conditioner atau pelembut rambut ada 2 macam, masker rambut, mousse, gel, spray untuk tatarias rambut, pewarna rambut dengan 5 warna, shampoo dan pelembut rambut khusus untuk rambut warna, deodorant roll on, deodorant spray, talc bedak, antiseptic hand gel atau cuci tangan tanpa air, sabun cuci pakaian bubuk, sabun cuci pakaian cair, pencemerlang pakaian, pelembut pakaian, penghilang noda pakaian, perawatan toilet, perawatan anti jamur kamar mandi, pembersih lantai, pembersih logam, pembersih kaca jendela, sabun cuci piring, penyegar ruangan, sabun cuci mobil/motor, silicone mobil/motor, oli motor, oli mobil bensin, oli mobil solar, penyaring air untuk minum, penyaring udara, perangkat memasak, produk pertanian ada pupuk cair, pupuk benih, pengencer air.
Produk nutrisi dan kesehatan ada 17 macam multi vitamin dewasa, multi vitamin untuk anak ada 4 macam, herbal 7 macam, paket diet ada 3 macam, vitamin berbentuk minuman ada 2 macam,
Produk perawatan kulit ada untuk kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitive, produk tatarias wajah, produk perawatan tubuh dll macamnya ada banyak.
Produk pakaian dan aksesori, celana dalam, tshirt, singlet, kaos kaki, aroma terapi soap, produk untuk spa, minyak wangi spa, kamper, bakteri pembersih flo tank, produk perlengkapan rumah tangga, mainan edukasi untuk anak-anak TK sampai SD, produk makanan, yogurt, abon sapi, abon ayam, keripik pisang, teh celup, teh seduh, snak kurma, cookies, beras cianjur, minyak jagung, bumbu masakan ada3 macam, the herbal mahkota dewa, the herbal kayu manis, kecap manis, madu hutan Kalimantan dll.

Menarik bukan?

Lalu bagaimana caranya?

Kita lihat dulu cara belanja kita selama ini.

Kita biasanya belanja di supermarket kalau dikota atau pasar tradisional kalau didaerah atau warung tetangga kita, kalau lagi malas pergi jauh iya-kan?

Misalnya kita belanja kebutuhan tersebut sebanyak Rp. 500.000,- setiap bulan.

Selama 1 tahun kita mengeluarkan uang total Rp. 500.000,- X 12 bulan = Rp 6.000.000,-

Kita mendapatkan barang senilai Rp. 500.000,-
Dan ucapan terimakasih dari kasir supermarket atau warung tetangga kita.

Dapat bonus uang atau pesiar/jalan-jalan nggak?

Padahal kita rutin setiap bulan lho belanjanya. Dan sudah pakai produk bermerk X tersebut bertahun-tahun kok nggak dapat bonus apa-apa? Paling piring atau gelas kalau pas ada promo. He..he…

Lalu ada penawaran cara belanja baru.

Kita belanja di toko yang sudah bekerja sama dengan kita. ada 24 toko yang tersebar diseluruh Indonesia , dan bisa delivery order atau pesan diantar.

Misalnya kita belanja kebutuhan tersebut sebanyak Rp. 500.000,- setiap bulan.

Kita alihkan atau pindahkan belanja di toko yang sudah bekerja sama dengan kita Rp. 150.000,- saja setiap bulan, dan mengajak teman, saudara ,tetangga, sahabat kita 1 orang setiap bulan untuk melakukan hal yang sama, belanja di toko kita.

Kita mendapatkan barang senilai Rp. 150.000,-
Dan bonus uang kalau ditotal selama 1 tahun Rp. 45.120.000,-

Serta teman, saudara ,tetangga, sahabat kita yang kita ajak juga mendapatkan uang masing-masing kalau ditotal selama 1 tahun Rp. 45.120.000,-.

Menarik bukan?

Padahal kita hanya belanja setiap bulan Rp. 150.000,-
Dan mengajak 1 orang saja setiap bulan.

Kalau kita belanja lebih dari Rp 150.000,- setiap bulan dan mengajak lebih dari 1 orang setiap bulan, kita bisa mendapatkan uang dalam 1 tahun lebih dari Rp. 45 jutaan, mungkin bisa sampai Rp. 50-60 juta dalam 1 tahun.

Ini tahun pertama lho, tahun kedua bisa lebih besar lagi pendapatan kita.

Kalau orang yang kita ajak juga melakukan hal yang sama, maka setiap orang yang terlibat dalam jaringan ini juga akan mendapatkan uang yang sama dengan kita.

Jadi setiap orang mempunyai peluang yang sama.

Peluang ini bisa untuk :
  • Menolong orang lain yang membutuhkan penghasilan tambahan.
  • Menambah tabungan untuk pendidikan anak.
  • Menambah penghasilan setelah kita pensiun.
  • Menambah tabungan untuk beribadah. Dll.
Ayo kita bergabung supaya kita juga bisa menikmati peluang ini.

Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar: